Tips

  Blog /Tips

Mengatasi Drain Basement yang Tersumbat


Banyak ruang bawah tanah memiliki saluran pembuangan lantai yang akan membuang air limbah dari mesin cuci, AC, pemanas air dan hal-hal lain seperti kendaraan yang tertutup salju. Sama seperti saluran pembuangan lainnya, ini bisa mengumpulkan sampah dan kotoran dan memerlukan pembersihan dan perawatan rutin. Berikut adalah beberapa tips plumbing basement ketika sampai ke saluran pembuangan lantai:

 

  • Bersihkan saluran air Anda secara teratur. Bersihkan kotoran yang terlihat dan gunakan sikat gigi bekas untuk menggosok zat dan kotoran yang Anda lihat dari ujungnya.
  • Untuk lebih membersihkan saluran pembuangan Anda, tuangkan seember air mendidih dan tunggu 15 menit. Kemudian tambahkan kotak baking soda 16 oz ke saluran pembuangan dan membuatnya menjadi gatal dengan menambahkan 3 cangkir cuka. Tunggu 10 menit lagi dan tambahkan 6 gelas air mendidih perlahan. Cuci sisa cuka dan soda kue.
  • Jika Anda ingin mencoba membersihkan keran lantai yang tersumbat, sewa power auger dengan kabel 50 kaki atau lebih dan ikuti petunjuk penggunaannya.