Tips

  Blog /Tips

Ketahui Cara Menggunakan Plunger Untuk Toilet dan Sink Disini !


DUA TIPE PLUNGER

 

Plunger, kadang-kadang disebut "pembantu tukang ledeng" adalah salah satu alat pipa rumah tangga untuk saluran. Plunger seringkali diabaikan atau tidak disukai keberadaannya, namun apabila anda membutuhkannya, anda akan merasa repot apabila tidak memiliki peralatan tersebut.

 

Sebelum kami menjelaskan cara menggunakan plunger, Anda perlu mengetahui bahwa plunger terbagi dalam dua jenis yaitu plunger toilet dan sink plunger. Desain dengan cangkir hisap yang lebih dangkal adalah pendorong wastafel. Namun, plunger ini juga akan bekerja pada toilet menyumbat dalam keadaan darurat tetapi tidak juga. Penjepit toilet terbaik memiliki desain cup yang lebih dalam yang dirancang khusus untuk toilet. Perhatikan bahwa ia memiliki cangkir panjang di dasarnya, yang membantunya mendapatkan segel yang lebih baik di sekitar saluran toilet.

 

Ingat, ketika plunger sink dapat bekerja di toilet, pendorong toilet khusus (seperti yang hitam yang diperlihatkan dalam foto) tidak terlalu efektif pada dapur atau wastafel kamar mandi karena cangkir bawah hanya menghalangi. Untungnya, plunger tidak mahal, jadi Roto-Rooter menyarankan Anda menyimpan kedua jenis di sekitar rumah.

 

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN PLUNGER ?

 

Pegang gagang dengan kedua tangan dan geser cangkir di atas lubang pembuangan. Pastikan ada air yang mengelilingi saluran pembuangan, apakah itu wastafel atau toilet. Menempelkan lubang kering sebagian besar tidak efektif tetapi ketika beberapa air berada di garis dan di sekitar plunger, itu menjadi lebih efektif dalam membangun ruang hampa di dalam pipa pembuangan. Dorong naik dan turun beberapa kali lalu tarik kembali ke dalam gerakan popping dari saluran pembuangan. Dalam kebanyakan kasus ini akan menghilangkan sumbat dan membangun drainase yang tepat.

 

Jangan lupa pasang lubangnya! Ketika mencelupkan wastafel kamar mandi, ingatlah untuk memasang lubang luapan di bagian depan wastafel, jika tidak alat pendorong Anda tidak akan menutup saluran pembuangan dan mempengaruhi penyumbatan. Sebagian orang memasang lubang dengan kain lap atau hanya menggeser jari ke dalam untuk menutupnya. Prinsip yang sama juga berlaku dengan wastafel dapur ganda. Anda tidak dapat secara efektif mencelupkan satu sisi wastafel ganda kecuali saluran pembuangan lainnya disegel dengan penutup saluran atau saringan wastafel.

 

Jika tidak ada jumlah yang terlepas akan menghilangkan sumbatan, Anda dapat mencoba penghilang penyumbatan over-the-counter tetapi gunakan hanya seperti yang diarahkan. Ketika semuanya gagal, Roto-Rooter tersedia untuk membantu 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Happy Plumbing !