Tips

  Blog /Tips

KETAHUI 3 OBJEK UMUM YANG MENYEBABKAN TOILET TERSUMBAT !


Toilet yang tersumbat bisa membuat anda menjadi pusing kepala. Tidak hanya menyumbat toilet, namun juga dapat menyebabkan masalah bagi semua orang di rumah anda. Sementara sering membuang tisu toilet adalah penyebab tersering untuk toilet yang tersumbat, lihatlah tiga penyebab mengapa toilet Anda menjadi tersumbat :

 

1. RAMBUT
Membuang rambut seringkali bisa menjadi penyumbatan dari waktu ke waktu, itulah sebabnya Anda harus menghindari menyiram rambut ke toilet, bak mandi dan saluran mandi. Tempatkan kliping dan untaian berlebih ke tempat sampah. Larutan kimia biasanya bisa menguras saluran karena bakiak rambut. Namun, penumpukan rambut yang berulang-ulang mungkin akan memerlukan layanan pipa profesional yaitu Roto Rooter untuk menguras kembali kerja Anda. Rambut hewan peliharaan juga harus dibuang hanya di tempat sampah karena ini adalah salah satu penyebab tersumbat yang paling umum.

 

2.LEMAK MAKANAN
Selalu hindari menyiram sisa minyak. Simpan stoples yang bisa ditutup atau kaleng kopi tua untuk menyimpannya. Setelah penampung penuh, buanglah sampah. Lemak yang dikeringkan dari minyak goreng merupakan bahaya ketika datang ke saluran pembuangan dapur dan pembuangan sampah. Sama seperti rambut, lemak menumpuk dari waktu ke waktu di saluran pembuangan Anda dan saluran pembuangan utama. Setelah menumpuk,  akan menjadi lemak padat dan menutup semua drainase.

 

3.MAINAN DAN BARANG ASING LAINNYA
Dari mainan anak-anak kecil hingga berkali-kali Anda tidak sengaja menjatuhkan barang-barang di toilet, ada berbagai benda yang bisa berakhir di saluran toilet Anda. Seringkali, Anda dapat menggunakan pendorong untuk mengambil item ini. Namun, jika benda asing menjadi tersangkut di saluran pembuangan, hubungi ahli pipa Roto-Rooter Anda untuk menghilangkan penyebabnya dan membuat pipa Anda bekerja dengan benar lagi.