Tips

  Blog /Tips

UNTUK PEMILIK HEWAN PELIHARAAN, BERIKUT 4 KIAT UNTUK MENJAGA PIPA SALURAN TETAP BERSIH


Jika Anda memiliki satu, dua atau banyak hewan peliharaan yang berbulu, Anda mungkin telah mengalami masalah pipa saluran yang menyertainya. Semua rambut / bulu itu dapat menyumbat saluran pembuangan selama waktu mandi, dan Anda mungkin menemukan masalah yang sama pada toilet di beberapa titik.

Berikut adalah beberapa kiat terkait pipa yang bermanfaat untuk diketahui sebagai pemilik hewan peliharaan:

 

GUNAKAN SARINGAN PADA SALURAN

Ketika anjing atau kucing Anda membutuhkan mandi, itu ide yang baik untuk menggunakan saringan pembuangan untuk menjaga rambut mereka dari menyebabkan sumbatan. Bahkan jika Anda tidak berpikir mereka akan lepas pada saat mereka masuk ke bak mandi, Anda mungkin terkejut betapa banyak bulu yang terlepas setelah Anda mulai menggosok.

 

HATI-HATI DENGAN APA YANG ANDA FLUSH

"Label 'flushable' tidak berarti produk itu baik untuk toilet Anda."

Beberapa kotoran kucing mungkin mengatakan "flushable" pada label, tetapi yang terbaik adalah menyendok sampah ke dalam plastic atau tas kotoran dan membuangnya ke tempat sampah. Kucing terkadang makan sesuatu yang tidak bisa mereka cerna sepenuhnya, seperti tulang. Barang-barang ini kemungkinan akan menyebabkan masalah dengan sistem pipa Anda. Hindari ini sepenuhnya dengan tidak menyiram kotoran kucing Anda.

 

SERING MELAKUKAN PENGGANTIAN AIR UNTUK PELIHARAAN ANDA

Jika anak anjing atau kucing Anda beralih ke toilet untuk minum air, Anda mungkin perlu menyegarkan hidangan air mereka. ASPCA merekomendasikan mencuci mangkuk air hewan peliharaan Anda dan mengisinya dua kali sehari. Sangat penting untuk mengawasi tingkat air mereka, terutama ketika cuaca panas, karena Anda mungkin perlu memberi mereka lebih banyak air selama suhu yang lebih tinggi.

 

SEMBUNYIKAN PIPA SALURAN YANG TERBUKA

Hewan suka mengunyah, dan pipa atau saluran yang terbuka mungkin tampak seperti mainan yang sempurna. Mencegah darurat pipa ledeng yang tidak perlu terkait hewan peliharaan dengan memindahkan furnitur atau barang-barang lain sehingga anjing dan teman kucing Anda tidak dapat mengakses pipa atau saluran terbuka. Anda juga dapat membeli penutup saluran yang membuatnya sulit untuk mendapatkannya. Roto-Rooter telah melihat banyak contoh anak anjing dan anak kucing menemukan jalan mereka ke saluran terbuka kemudian membutuhkan penyelamatan hewan peliharaan.