Tips

  Blog /Tips

PERHATIKAN TANDA BAHWA ANDA HARUS MENGGANTI KLOSET ANDA


Ketika tiba waktunya untuk mengganti salah satu perlengkapan paling penting di rumah Anda yaitu kloset Anda, tentu saja apakah Anda tahu apa yang harus dicari? Anda mungkin bisa mengatasi masalah yang lebih kecil di masa lalu, seperti katup yang rusak, tetapi apa saja tanda-tanda yang mungkin Anda perlukan untuk menyingkirkan perlengkapan lama dan mendapatkan yang benar-benar baru?.

 

GUNAKAN KLOSET

Kloset yang mengalir mungkin merupakan tanda katupyang rusak, yang mudah diganti, tetapi apa yang terjadi ketika Anda mengganti bagian ini dan kloset terus berjalan? Ini bisa menjadi pertanda masalah yang lebih dalam dengan kloset itu sendiri, terutama jika itu adalah perlengkapan yang lebih tua.

 

RETAK DI TANGKI ATAU BOWL KLOSET

Retak di hampir setiap bagian dari kloset bisa berarti menghabiskan biaya untuk perbaikan, dan air di lantai bisa menjadi tanda bahwa sudah waktunya untuk diganti. Untuk menguji retakan di tangki, masukkan pewarna ke dalamnya dan tunggu - retakan akan berubah warna saat pewarna merembes keluar, dan kemudian air yang bocor di lantai akan menunjukkan warna. Jika mangkuk atau tangki retak, Anda harus menggantinya.

 

MENGHABISKAN BANYAK AIR

Kloset yang lebih tua mungkin bukan yang paling efisien dalam hal menghemat air. Mungkin sepadan untuk kepentingan tagihan Anda untuk berpikir tentang berinvestasi di kloset low-flush yang melestarikan air - membebaskan lingkungan dan dompet Anda. Kloset yang diproduksi sebelum tahun 1980 dapat menggunakan hingga tujuh galon air dengan masing-masing siram, dibandingkan dengan model baru yang menggunakan tidak lebih dari 1,6 galon untuk pembilasan utama dan kurang dari satu galon untuk hanya membuang cairan.

 

KLOSET TERLALU BANYAK PERBAIKAN

Mungkin semua hal di atas salah dengan perlengkapan Anda, mungkin lebih. Ketika sampai pada titik ketika tampaknya Anda sedang memperbaiki sesuatu di kloset Anda dua hari sekali, dan itu masih tidak berfungsi sebagaimana mestinya, Anda harus mempertimbangkan untuk membeli yang baru. Itu hanya tidak sebanding dengan kerumitan membangun kembali kloset. Jika Anda mengganti setiap bagian kloset Anda dalam jangka waktu yang lama, apakah itu tetap merupakan perlengkapan asli?.

 

Jika Anda berpikir kloset Anda mungkin perlu diganti, jangan ragu untuk menghubungi Roto-Rooter di wilayah anda hari ini.