Tips

  Blog /Tips

INILAH 5 TANDA ANDA HARUS MENGGUNAKAN LAYANAN PENYEDOT SEPTIC TANK


Ini adalah fakta kehidupan: Jika Anda memiliki septic tank, Anda harus membersihkannya di beberapa titik, karena pemeliharaan yang tepat adalah kunci untuk memastikan septic tank Anda dan semua yang ada di rumah Anda beroperasi sesuai dengan yang seharusnya. Pastikan Anda melakukan penyedotan tangki septik Anda setiap beberapa tahun sekali.

Jika Anda tidak membersihkannya secara teratur dan membiarkannya selama beberapa dekade, Anda bisa memiliki masalah lebih besar dibandingkan masalah dengan penyedotan septic tank.

Kapan Anda harus menghubungi layanan penyedotan septic tank Anda? Berikut adalah lima tanda yang harus Anda perhatikan:

1. Apakah sudah dua atau tiga tahun sejak terakhir kali septic tank disedot?
Aturan mudah yang baik untuk memiliki septic tank Anda adalah menentukan waktu untuk seberapa sering Anda ingin membersihkannya. Tergantung pada seberapa besar penampung Anda, berapa banyak orang yang tinggal di rumah Anda dan berapa usia penampung septic tank Anda. Tentunya semua tergantung kondisi yang anda inginkan dan sesuai dengan kebutuhan anda.

2. Apakah anda akan mengadakan acara dengan banyak tamu dalam waktu dekat?
Jika Anda mengantisipasi penggunaan sistem septik tank untuk jangka waktu yang lama, dan penampung Anda belum disedot dalam beberapa waktu, mungkin ide yang baik untuk terus memajukan waktu membersihkannya untuk mengantisipasi tamu yang akan banyak datang dalam waktu dekat.

3. Apakah anda sudah melakukan pengecekan akar pohon yang bisa mengganggu saluran drainase anda?
Penting bagi Anda untuk memastikan pohon apapun di rumah Anda tidak menyebabkan penyumbatan di bawah tanah. Akar pohon adalah penyebab utama penyumbatan pipa, dan penampung septic tank Anda tanpa terkecuali. Anda harus memanggil seorang profesional untuk membantu Anda menentukan apakah pohon akan memengaruhi sistem pembuangan kotoran atau tidak.

4. Apakah keluar bau busuk di saluran anda?
Jika sistem septic tank Anda penuh, Anda akan mengetahuinya. Perhatikan bau pada halaman keluar karena Anda tidak membersihkan penampung septic tank. Bau busuk akan timbul di sekitar halaman dan mengeluarkan gas jahat ke udara.

5. Cek halaman rumah anda apakah tergenang kalau hujan?
Carilah bidang rumput yang basah dan bahkan genangan air. Ini bisa menjadi indikasi bahwa sistem septic overflow atau penyumbatan telah terjadi.

Apabila anda sudah melalukan penyedotan septic tank, namun ternyata kloset di rumah anda masih meluap atau tersumbat, segera hubungi Roto-Rooter di kota anda untuk membantu mengatasi kemampetan sekarang juga!