Tips

  Blog /Tips

PERMASALAHAN PLUMBING YANG UMUM TERJADI DI KANTOR ANDA!


Apabila anda memiliki kantor atau tempat bisnis yang memiliki 10, 100 atau ribuan karyawan, masalah plumbing tentu tidak bisa dihindarkan. Untuk mengurangi resiko dari masalah ini, anda perlu memiliki kesadaran untuk menjaga jalur plumbing di tempat anda. Berikut adalah beberapa masalah plumbing secara umum dan cara mengatasinya:

1. Kloset & Urinoir yang tersumbat
Anda mungkin pernah mengalami kloset yang tersumbat di rumah sebelumnya. Di kantor, lebih banyak orang menggunakan kloset dan urinoir, sehingga lebih banyak penggunaan untuk membuang kotoran. Di tempat-tempat umum, orang-orang lebih mungkin untuk membuang barang-barang yang seharusnya tidak dibuang di dalam kloset sehingga kloset menjadi tersumbat.

Jika ini sering terjadi di kantor anda, pastikan untuk memasang tanda di pintu untuk tidak membuang sampah ke dalam kloset. Selain itu, sediakan keranjang sampah di antara semua kloset sehingga para wanita dapat dengan mudah memasukkan sampah ke tempatnya.

2. Tekanan air yang terlalu besar
Pernahkah anda mencoba mencuci tangan di wastafel yang berbeda dalam satu kantor. Pada umumnya tekanan air yang keluar biasanya sama namun bisa juga berbeda. Untuk mengurangi penggunaan air yang tidak seharusnya anda dapat menggunakan water saving atau penghemat air yang dipasang di wastafel kantor anda.

3. Bau busuk
Tidak ada yang mengharapkan pipa plumbing berbau wangi seperti mawar, tetapi jika Anda menghirup sesuatu yang sangat berbau, itu bisa menjadi bagian dari masalah yang lebih besar. Banyak aroma bisa menjadi pertanda ada kebocoran air. Jika Anda mengendus sesuatu, hubungi jasa plumbing Roto-Rooter untuk melihatnya.

4. Solusi Ramah Lingkungan
Ada banyak cara untuk membuat pipa ledeng kantor Anda lebih ramah lingkungan. Bangunan Anda dapat memasang kloset berefisiensi tinggi. Ini adalah perlengkapan yang menggunakan lebih sedikit air – beberapa kloset hanya 1,1 galon per flush. Kloset dual-flush, yang merupakan perlengkapan yang memisahkan limbah cair dan padat, juga populer di bangunan. Mengganti kloset lama Anda adalah langkah penting untuk membuat bangunan Anda lebih ramah lingkungan dan menghemat pengeluaran kanor anda.