Tips

  Blog /Tips

PT. Roto Rooter Perkasa Berkomitmen Menerapkan Sistem Manajemen Mutu & K3 Berdasarkan Sistem ISO 9001:2015 & ISO 45001:2018


 


Penerapan Sistem Manajemen Mutu & K3, berdasarkan ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2015 dalam kegiatan operasional PT. Roto Rooter Perkasa adalah untuk menetapkan dan menjelaskan yang fokus utamanya adalah pada kepuasan pelanggan serta mengendalikan atau menghilangkan bahaya dan risiko keselamatan dan kesehatan kerja yang diketahui dalam lingkungan kerja yang secara langsung berdampak pada keselamatan, kesehatan pekerja/karyawan.
 

Program SMMK3 (Sistem Manajemen Mutu & K3) akan mengarahkan pada pengembangan dan penerapan sasaran, kebijakan, pedoman, prosedur dan praktek-praktek kerja, dengan berfokus pada kepuasan pelanggan serta pencegahan dari kerugian akibat kecelakaan kerja. Persyaratan penerapan ini berlaku juga untuk karyawan/pekerja sub-kontraktor, pemasok dan pihak ketiga yang terikat dengan pekerjaan untuk dan atas nama PT. Roto Rooter Perkasa.
 

Menciptakan suatu SMMK3 ditempat kerja dengan melibatkan unsur manajemen, tenaga kerja, kondisi dan lingkungan kerja yang terintegrasi dalam rangka :
 

  • Memenuhi persyaratan pelanggan.
  • Memenuhi Persyaratan perundangan dan peraturan yang berlaku bagi produk jasa.
  • Melaksanakan Persyaratan yang dibuat oleh PT. Roto Rooter Perkasa.
  • Mencegah dan mengurangi kecelakaan dan penyakit akibat kerja.
  • Meningkatkan efisiensi dan produktivitas kerja dengan menurunkan biaya kompensasi penyakit akibat kerja, kecelakaan kerja dan dampak lingkungan.
     

PT. Roto Rooter Perkasa bertekad untuk melaksanakan SMMK3 ini dengan konsisten di semua kegiatan operasionalnya dan selalu men-sosialisasikan kepada seluruh karyawannya agar mempunyai pemahaman dan kesadaran yang sama mengenai SMMK3 yang diterapkan oleh PT. Roto Rooter Perkasa.