Tips

  Blog /Tips

TIGA ALASAN ANDA HARUS MENGGUNAKAN KERAN AIR TOUCHLESS


Kita terbiasa melihat banyak keran touchless di luar rumah kita baik di restoran atau hotel. Namun keran touchless semakin populer untuk saluran air perumahan. Banyak manfaat keran touchless. Lihatlah tiga alasan mengapa Anda ingin mempertimbangkan keran touchless :
 

MANFAAT UNTUK KONSERVASI AIR

Menurut Avon Lake Regional Water, setiap kali Anda mencuci tangan, Anda menggunakan sekitar 8 liter air per menit. Keran touchless secara otomatis, berpotensi mengurangi sejumlah besar air setiap tahun. Konservasi air adalah masalah penting bagi kita semua, tidak hanya keran sentuh yang lebih baik bagi lingkungan, tetapi Anda mungkin melihat tagihan air Anda berkurang juga.
 

MENCEGAH PENYEBARAN KUMAN

Tidak harus menyentuh keran, Anda dapat membantu mencegah penyebaran kuman. Kuman sering menempel pada gagang keran, yang berarti Anda dapat dengan mudah mengambilnya saat Anda mematikan air setelah mencuci tangan. Untuk keluarga dengan anak-anak, keran touchless merupakan tambahan yang bagus untuk rumah agar semua orang tetap aman dan sehat.
 

KERAN ANDA TERLIHAT BERSIH

Keran touchless tidak terlihat kotor seperti keran sentuh. Apakah Anda sedang memasak atau melakukan pembersihan apa pun, dengan keran touchless  Anda dapat dengan mudah membersihkan tangan Anda tanpa memindahkan kotoran ke perlengkapan saluran air Anda.