Tips

  Blog /Tips

BERHENTI MENUANGKAN MINYAK DAGING KE SALURAN ANDA!


Menuangkan minyak daging ke saluran pembuangan akan menyumbat wastafel Anda. Itu adalah fakta, dan kami di Roto-Rooter telah memperingatkan pemilik rumah akan fakta ini sejak perusahaan kami didirikan pada tahun 1935. Entah bagaimana, peringatannya tidak dihiraukan dan kami tidak melakukan penyumbatan karena banyak saluran pembuangan yang dipenuhi minyak, seperti The Wall Street Journal baru-baru ini menunjukkan dalam artikel ini yang berjudul Everyone Pours Bacon Fat Down The Drain-And Lies About It. Artikel itu dimuat di koran edisi 9 Agustus 2018.

Reporter WSJ, Lara Korte, menghubungi kantor perusahaan Roto-Rooter untuk berbicara dengan kami tentang beratnya masalah dan untuk mendapatkan beberapa informasi bisnis dari kami karena kami membuka lebih banyak saluran air daripada perusahaan lain di dunia. Kami menjelaskan kepada Ms. Korte bahwa “Pada tahun 2017, Roto-Rooter membersihkan hampir 211.000 wastafel dapur perumahan, yang disebabkan oleh berbagai alasan, membuat pemilik rumah Amerika menghabiskan lebih dari $ 30 juta.” 

Artikel itu melanjutkan dengan mengatakan, “Kadang-kadang pemilik rumah akan mengakui untuk dengan sengaja membuang minyak di wastafel, kata Paul Abrams, Public Relations Director Roto-Rooter, salah satu bisnis pipa ledeng terbesar di negara itu. "Mereka merasa sedikit malu," katanya. "Mereka tahu mereka melakukan kesalahan."

Journal berbicara kepada beberapa pemilik rumah yang mengaku menuangkan minyak daging ke saluran pembuangan dan yang mencoba mengubah cara mereka. Selanjutnya, Journal memberikan tips berikut untuk mereka yang bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan untuk menghindari penumpukan minyak:

•    Apa pun yang terjadi, pertama-tama biarkan (minyak lemak daging) dingin
•    Tuang ke dalam wadah dan biarkan mengeras sebelum dibuang
•    Tuang ke dalam mangkuk berlapis foil
•    Biarkan mengeras, lipat foil di sekitar lemak dan buang ke tempat sampah

Segera hentikan kebiasaan anda menuangkan minyak ke saluran pembuangan.