Timika Papua

TEMUKAN JASA SALURAN MAMPET TERDEKAT DI TIMIKA, PAPUA

Dengan layanan jasa saluran mampet terdekat, ahli pipa mampet Roto-Rooter Timika, panggilan pemeliharaan atau perbaikan Anda ditangani segera dan profesional sehingga Anda dapat kembali ke hal-hal yang menyenangkan.

Jangan buang waktu mencari tukang ledeng di Timika, karena Roto-Rooter didukung oleh lebih dari 80 tahun pengalaman dalam industri pipa ledeng – memberi Anda ketenangan pikiran bahwa pipa ledeng Anda diservis secara efisien dan dengan harga terjangkau. Gunakan menu interaktif kami untuk menemukan tukang ledeng, jasa saluran mampet Roto-Rooter terdekat dan hubungi untuk menjadwalkan layanan Anda hari ini!

Roto-Rooter Timika juga menawarkan layanan darurat untuk pemulihan kerusakan air seperti saluran air mampet dan pipa bocor. Roto-Rooter tersedia saat Anda paling membutuhkan layanan, 24/7, termasuk hari libur untuk menanggapi keadaan darurat Anda. Silakan hubungi kami hari ini untuk memverifikasi bahwa area Anda dilayani oleh ahli pembersihan saluran mampet Roto-Rooter.

Jasa Saluran Mampet Terdekat, Roto Rooter Timika, Papua

Office Lowland:
Jalan Kuala Kuningan Kompleks L.I.P Kuala Kencana – Timika – Papua 

Office Highland:
Kompleks Facilities Management MP.68 Tembagapura – Papua

Telp: (0901) 546 4234
Telp: (0901) 546 6014

 

timika, papua

Kota Timika adalah sebuah wilayah di propinsi Papua, Indonesia yang merupakan ibu kota Kabupaten Mimika. Timika merupakan kawasan yang berorientasi pada bidang industri dan jasa, sebab di sini terdapat berbagai perusahaan berskala nasional akibat kehadiran PT Freeport Indonesia. Timika juga merupakan konsentrasi Warga Negara Asing (WNA) yang sedang berada di Papua. Rata-rata mereka bekerja di areal PT Freeport Indonesia. Kurang lebih 2.000 orang yang berasal dari negara Amerika Serikat, sisanya merupakan WNA dari Jepang, Kanada, Australia dan Jerman.

Pada tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Mimika berencana membuka kawasan pariwisata hutan mangrove yang berlokasi di Pelabuhan Pomako. Selain sebagai objek wisata, pemerintah daerah juga menjadikannya sebagai tempat edukasi mengenai pentingnya menjaga kawasan hutan mangrove di Timika.

Pada Agustus 2012, pemerintah mengumumkan rencana pengembangan bandara komersial baru. Bandara Internasional Mozes Kilangin di Timika diproyeksikan akan memiliki apron dan taxiway baru yang dibangun di sebidang tanah berukuran 800 x 300 m yang bersebelahan dengan bandara yang ada. Mulai 15 Agustus 2014, maskapai Garuda Indonesia telah melayani rute Timika-Sorong-Manado selama 3 kali seminggu dengan pesawat Bombardier CRJ-1000 yang memiliki 84 kursi kelas ekonomi dan 12 kursi kelas bisnis.

Cari jasa saluran mampet terdekat di Timika, Papua?

× Tanya Roto Rooter