Mengatasi WC Mampet dengan Sunlight

3 Langkah Mudah Mengatasi WC Mampet dengan Sunlight

WC mampet kini bukan lagi sebuah masalah besar, karena Anda dapat menggunakan cara mengatasi WC mampet dengan Sunlight. Mungkin cara ini tergolong belum banyak dikenal. Biasanya, cara mengatasi WC mampet banyak dilakukan dengan menggunakan berbagai cairan kimia berbahaya yang berpotensi membahayakan Anda.

Namun kini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena Sunlight yang selama ini dikenal sebagai cairan pencuci piring kini dapat digunakan untuk mengatasi sumbatan pada WC di rumah Anda. Berikut ini adalah langkah mudah mengatasi WC mampet dengan Sunlight yang bisa langsung Anda coba di rumah meski keberhasilannya belum teruji dan kemungkinan besar tetap mampet jika penyebab mampetnya adalah benda-benda asing. Solusi paling efektif dan cepat adalah dengan cara mekanikal yaitu menggunakan alat khusus dari layanan Roto-Rooter.

Buat Larutan Air dan Sunlight

Langkah pertama adalah dengan membuat larutan air dengan Sunlight. Untuk mengatasi permasalahan WC mampet, Anda disarankan untuk membeli Sunlight dengan ukuran yang besar. Kemudian, pastikan Anda telah mempersiapkan air setidaknya 1 ember untuk digunakan untuk mengatasi permasalahan WC mampet di rumah Anda.

Setelah semua siap, silahkan Anda tuangkan Sunlight yang telah dipersiapkan ke dalam air. Lalu campurkan Sunlight dan air hingga benar-benar tercampur rata. Anda tidak perlu menunggu hingga muncul banyak busa. Selama larutan sudah tercampur, maka Anda bisa langsung menggunakannya.

Siramkan Air Larutan Sunlight ke Lubang WC

Setelah larutan siap, silahkan Anda memulai untuk menyiramkan air larutan air Sunlight ke lubang WC. Pastikan Anda dapat menyiramkannya tepat di lubang WC. Bila tidak tepat, bisa jadi larutan tersebut tidak bekerja dengan efektif.

Siramkan langsung sebanyak 1 ember ke dalam lubang WC untuk mengatasi sumbatan dengan cepat. Jangan ragu untuk menambahkan banyak Sunlight karena hal itu akan sangat membantu untuk mengatasi sumbatan pada WC Anda.

Ulangi Proses 1 dan 2 Beberapa Kali

Mengatasi WC mampet dengan Sunlight – Bila proses pertama belum bekerja dengan baik, silahkan Anda ulangi proses 1 dan 2 sebanyak beberapa kali. Persiapkan beberapa bungkus Sunlight supaya Anda bisa mencoba proses tersebut sebanyak beberapa kali hingga permasalahan sumbatan teratasi.

BACA JUGA:  Jangan Sampai Salah Penanganan, Mengatasi WC Mampet Cepat & Tepat

Dibandingkan dengan cara lain yang menggunakan cairan kimia, mengatasi sumbatan dengan menggunakan Sunlight relatif lebih aman dan cepat untuk menghilangkan sumbatan pada lubang WC. Bahkan Anda juga dapat mencoba cara tersebut dengan beberapa varian aroma Sunlight yang berbeda.

Cara ini sudah dibuktikan oleh banyak orang. Dengan menggunakan larutan Sunlight, tentu Anda akan mendapatkan hasil yang optimal. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan Sunlight dengan mudah karena SUnlight merupakan barang yang mudah di temukan di manapun.

Bila Anda mengalami permasalahan WC mampet, jangan ragu untuk menggunakan Sunlight sebagai salah satu cara untuk mengatasinya. Terlebih lagi bila WC Anda tergolong sering mampet, maka cara mengatasi WC mampet dengan Sunlight ini sangat layak untuk dicoba.


ROTO-ROOTER Ahli Saluran Pipa Mampet Terpercaya Sejak 1935

Roto-Rooter adalah perusahaan perbaikan pipa saluran mampet No #1 di Jakarta. Melayani Customer Residential, Komersial & Industri di Bekasi, Karawang, Tangerang dan 8 kota besar lainnya. Jasa saluran mampet Jakarta Selatan.

Kenapa pipa saluran harus di maintenance?

Karena lemak dan kotoran sisa-sisa makanan yang masuk kedalam pipa lambat laun akan menggumpal, menumpuk bahkan bisa mengeras sehingga bila tidak di bersihkan dalam kurun waktu tertentu dapat menyebabkan saluran mampet dan berujung pada rusaknya pipa saluran.

History

Roto-Rooter didirikan pada tahun 1935 di Des Moines, Iowa oleh Samuel O Blanc. Pada awalnya Roto Rooter merupakan perusahaan keluarga yang dimiliki oleh keluarga Samuel O Blanc, sebagai pencipta “Kabel Mesin Roto Rooter” yang digerakan oleh motor elektrik yang kemudian pada tahun 1985 dijual kepada Chemed Corp, sebuah perusahaan public yang berkantor pusat di Cincinnati.

Perusahaan Plumbing dan Drain Service Pertama di Indonesia

Pada tahun 2000 Roto Rooter masuk di Indonesia dioperasikan oleh PT. Roto Rooter Perkasa sebagai “Master Franchise” untuk wilayah Indonesia dan Singapura, Seiring dengan berjalannya waktu Roto Rooter terus tumbuh dan memiliki beberapa Outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia seperti: Jakarta (Jabodetabek), Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Makassar dan Timika. Saat ini kantor pusat kami berlokasi di Wisma Alia Lantai 6, Jl. M.I. Ridwan Rais No. 10 – 18 Gambir Jakarta Pusat.