jasa saluran pipa mampet bekasi

Kenali Solusi Mengatasi Masalah Tanpa Memanggil Jasa Saluran Pipa Mampet Bekasi

Jasa Saluran Pipa Mampet Bekasi – Salah satu mimpi buruk adalah ketika saluran pipa di rumah Anda mampet. Saluran yang mampet tersebut dapat menimbulkan genangan air yang sukar surut dan selain menimbulkan sampah berserakan juga menimbulkan bau yang tidak sedap. Penyumbatan saluran air biasanya dapat terjadi karena beberapa hal diantaranya seperti penyumbatan oleh rambut rontok di saluran kamar mandi, endapan shampo, dan juga sabun. Sedangkan bila sumbatan saluran air di wastafel biasanya berupa sisa minyak dan makanan pada saat cuci piring yang tidak langsung dibersihkan.

Saluran air yang tersumbat pastinya menjengkelkan apalagi Anda tidak tau penyebabnya dan merasa kesulitan dalam membenarkan saluran yang tersumbat ini. Hal ini mengharuskan Anda untuk memanggil jasa saluran pipa mampet Bekasi. Meskipun biayanya tak cukup mahal Anda tetap saja bisa kesal karena kejadian tersebut. Belum lagi bila teknisi perbaikan yang bertugas membenahi saluran air Anda yang mampat itu tak dapat dihubungi dan harus menunggu.

Berikut akan disampaikan beberapa tips ataupun cara untuk mengatasi saluran air yang mampet di rumah Anda tanpa perlu menghubungi jasa saluran pipa mampet Bekasi. Anda bisa mengatasinya sendiri dengan cara sebagai berikut.

Tips Mengatasi Saluran Air yang Mampet

1. Menuangkan air panas ke dalam saluran air yang mampet

Menuangkan air panas ini merupakan cara yang bisa digunakan dan merupakan cara yang mudah dari pada harus memanggil jasa saluran pipa mampet Bekasi. Air panas tersebut dapat menghasilkan sisa sisa lemak, sabun, maupun sisa makanan yang mengendap dalam saluran air sehingga mampet. Tentunya Anda perlu berhati hati saat menuangkan air panas ini agar tidak terkena cipratan air panas yang dapat melukai tangan Anda.

2. Menggunakan cuka dan baking soda

Kedua bahan ini mudah ditemukan di dapur Anda dan keduanya dapat menghasilkan reaksi kimia yang akan membantu membersihkan saluran air yang tersumbat. Hal pertama yang harus dilakukan saat menggunakan metode ini adalah dengan menuangkan baking soda terlebih dahulu ke saluran air dan tunggu dalam beberapa menit. Setelah itu barulah tuang cuka ke dalam saluran air kemudian diamkan selama satu jam. Bila la penyumbat saluran air sudah menghilang selanjutnya Anda bisa menuangkan air panas kedalamnya

3. Menggunakan green gobbler

Green gobbler jarang diketahui oleh beberapa orang dan masih terdengar asing. Namun produk tersebut dapat membantu masalah saluran air Anda yang tersumbat itu tanpa harus memanggil jasa saluran pipa mampet Bekasi. Caranya cukup mudah cukup dengan menggunakan green gobbler ke dalam saluran yang tersumbat dan tunggu beberapa saat hingga larutan tersebut bekerja. Tentunya green gobbler ini sudah tersertifikasi aman dan tidak berbau serta tak beracun.