jasa saluran air mampet

Jangan Diabaikan! Jika Muncul Tanda-Tanda Ini Segera Hubungi Jasa Saluran Air Mampet

Setiap bangunan tentunya memiliki saluran air, apalagi restoran yang sebagian aktivitasnya terutama yang ada di dapur selalu berhubungan dengan air. Masalahnya, banyaknya aktifitas di dapur restoran tersebut bisa menyebabkan saluran air mampet atau tersumbat. Tentu saja hal ini akan sangat mengganggu, untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan jasa saluran air mampet.

Tanda Saluran Air Mampet

Saluran air memang berfungsi untuk mengalirkan air yang sudah digunakan dan membuangnya ke saluran pembuangan, namun sayangnya ada satu masalah yang cukup merepotkan dan sering terjadi, yakni mampetnya saluran air, sehingga air tidak bisa mengalir dengan baik.

Biasanya, saat sumbatan benar-benar sudah menutup pipa air, baru akan terlihat masalah yang ada pada saluran air tersebut, untuk mewaspadainya Anda perlu tahu tanda yang menunjukan saluran air mampet, diantaranya adalah,

Tercium bau tidak sedap

Jika Anda tiba-tiba mencium bau tidak sedap seperti bau selokan yang sangat mengganggu di dapur restoran atau di sekitar saluran air, bisa jadi terjadi penyumbatan di saluran air yang membuatnya mampet. Kalau sudah seperti ini Anda langsung saja menggunakan jasa saluran air mampet agar aliran air pada pipa kembali lancar.

Tentunya penanganan tersumbatnya saluran air ini harus cepat dilakukan, karena Anda tidak mau restoran Anda terutama di sekitar saluran air tercemar dengan bau tidak sedap bukan?

Air meluap

Saluran air memang seharusnya mengalirkan air ke saluran pembuangan, akan tetapi, jika Anda menemukan adanya luapan air pada lubang saluran air tersebut, sudah bisa dipastikan ada sesuatu yang menyumbat pipa dan menghalangi jalannya air untuk mengalir dengan lancar.

BACA JUGA:  5 Keunggulan Jasa Pipa Mampet!

Terdengar suara gelegak

Hal lain yang juga menandakan adanya sumbatan di saluran air adalah terdengar suara gelegak, biasanya saat Anda membuang air ke pipa akan terdengar suara tersebut, hal ini terjadi karena di dalam pipa, air sedang berusaha mendorong sesuatu yang menyumbat saluran air.

Aliran air lambat

Pernah tidak Anda sedang mencuci sesuatu, entah itu perabotan memasak atau bahan makanan, tapi air yang ada di wastafel terlihat menggenang, kalaupun ada aliran air yang masuk ke dalam saluran air, alirannya sangat lambat dan perlu waktu yang cukup lama sampai wastafel benar-benar bersih dari air. Dari sini sudah jelas bahwa ada sumbatan yang membuat jalannya air menjadi tidak lancar.

Jika salah satu tanda tersebut sudah Anda alami, selanjutnya Anda tidak perlu bingung lagi, karena sudah ada jasa saluran mampet yang memberikan layanan untuk mengatasi mampetnya saluran air yaitu PT Roto Rooter, perusahaan ini sudah berpengalaman dan menyediakan beberapa layanan yakni residential service, commercial service, dan industrial service.

Itulah beberapa tanda mampetnya saluran air yang bisa menghambat pekerjaan di dapur, jadi tunggu apalagi, sebelum dapur bertambah kacau segera hubungi jasa saluran air mampet.